Banda Aceh - Drs. H. Abdurrahman Ahmad bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Aceh silaturrahmi dengan Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah.

Audiensi yang berlangsung di Meuligoe Aceh, Banda Aceh, Jum’at pagi (10/4) itu terkait persiapan pelaksaaan konferensi wilayah ke XIII PWNU Aceh yang akan berlangsung di Asrama Haji, Banda Aceh, 17-19 April 2015.

H. Abdurrahman Ahmad, sejak tahun 2010 menjabat sebagai Wakil Ketua PWNU Aceh. Pria kelahiran Aceh Besar, 12 Juni 1963 ini juga pernah aktif di PW. Pemuda Anshor Aceh, periode 2002-2007.

Ketua Tanfidziyah PWNU Aceh Tgk H Faisal Ali atau yang kerap disapa Lem Faisal dalam pertemuan dengan Gubernur Zaini Abdullah, menjelaskan, konferensi wilayah ke XIII PWNU Aceh akan dihadiri 375 peserta dari unsur PWNU Aceh, PCNU kabupaten/kota se-Aceh, Badan Otonom, lembaga dan Lajnah NU tingkat provinsi.

Direncanakan, acara puncak akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PBNU, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj, MA. “Ketua Umum NU akan datang ke Aceh pada kamis malam. Hari Jum’at pagi akan memberikan ceramah di Taman Sari Banda Aceh yang diprakarsai Pemkot Banda Aceh, Siangnya beliau akan menjadi khatib Jum’at di Mesjid Baiturrahman, kemudian pada malam harinya, pukul 20.30 akan hadir membuka Konferwil,” jelas pria yang juga Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh ini.

Selain Abdurrahman, dalam temu ramah ini, Tgk Faisal Ali turut juga didampingi Dr Bustami Usman, MSi, H Ramli MS, Dr H Syamsul Rijal, Tgk H Abdullah Basyah dan sejumlah panitia Konferwil XIII PWNU Aceh. (rdy)

Posting Komentar

 
Top